Sabtu, 29 September 2012

Welcome, Keyya :)

Alhamdulillahirrabbilalamin.

Terima kasih Ya Allah, Kau telah mengijinkanku untuk yang satu ini.
:)



Bisa dibilang, hal yang satu ini adalah satu dari sederet impianku yang tertunda. Dan alhamdulillah, kemarin, bisa kesampaian. Kemarin aku bisa bawa pulang, Keyya. Setelah lama aku kepengen, dan sebulan yang lalu udah aku planningin buat bener bener bawa dia pulang kerumah. Oh ya, Keyya itu, keyboard(ku). Selamat datang Keyya, temani aku bersemangat ya :)

Mungkin ada yang bingung, dengan keputusan buat nekat beli keyboard. Aku keyboardis? bukan. Aku musisi? belum. Bahkan semua keluargaku atau mungkin teman temanku pada heran dan ngira aku aneh dan cuma sekedar pengen ini itu aja. Enggak kok, aku sadar ngelakuin ini, dukung aku ya, semangatin aku. Walaupun awalnya ibu nggak setuju dan nanggepin aku sinis, tapi ya, setelah mendengarkanku, beliau tersenyum, antusias, dan mendukungku. Alhamdulillah. Dan aku rasa semua juga sama seperti ibuku. :)

Aku nggak berjanji apapun, membuktikan apapun, berharap yang muluk muluk dari ini. Aku melakukan ini, bukan untuk apa apa. Bukan untuk punya punyaan, bukan buat nurutin nafsu konsumtif, dan lainnya. Aku melakukan ini dengan sadar dan alasan yang jelas, semoga investasiku ini membahagiakan. Amin.

Terima kasih, untuk orang orang yang menyemangatiku untuk ini, aku tau ini masih sangat awal. Tapi aku merasa ini langkahku yang "terlihat" berani. Terima kasih gemblengannya, kritikannya, sarannya, motivasinya, pujiannya. Kata kata kalian berputar putar terus di kepalaku. Kalian mempercayaiku, kenapa aku tidak?. Karena kalian, aku jadi punya alasan kuat mempercayai diriku sendiri. :')

FYI, untuk bawa Keyya pulang, aku harus sabar 2 bulan dulu, dua bulan sebelum dan sesudah. Dan kemarin aku harus ikhlas, ngeliat saldo atm ku. Hehe.

Keyya, temani aku ya. 
Jadilah panggung yang megah untuk tarian jemariku
Bersuaralah dengan indah, mendamaikan

Keyya, semangati aku ya.
Kau tau, senandungmu nanti bisa membuatku semangat membuka pagi, dan melelap saat aku enggan tertidur


Welcome to my life Keyya,
You, born to make history :')
Although, just for me, my nice story :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))