Sabtu, 22 September 2012

Demi Apa Coba? Ya, Noah :D

Hari ini, sesuai rencana sepulang kerja aku beli kaset Noah,di kfc ptc. Dan ya, aku pulang dan berangkat ke ptc sesuai jadwal. Oh ya, kali ini aku maksa adikku banget buat ikutan aku. Gak lucu kan, aku ke ptc beli kaset sendirian gitu, oh teganya. Adikku pun yang sayang sama mbaknya yang malang ini, akhirnya bersedia ikut. haha..

Awalnya aku udah ngira sih, beberapa kemungkinan yang akan terjadi, satu hal, aku udah feeling, kaset Noah di Ptc itu pasti udah habis, diserbu sahabat Noah, dan aku kalah cepet. Dan hmm, bener aja. Kebukti. Pas pesen..

"Mbak kombo hitlist satu ya yg buat dua orang, eh iya, kaset Noahnya ada kan mbak?"
"Waduh mbak, kaset Noahnya habis."
"hhh...(dalam hati bilang, tuh kan..?)"
"Tapi gini aja mbak, mbaknya beli disini, ntar kasetnya pake penyanyi lain dulu, nanti kalo udah ada, bisa dituker kok mbak, pokoknya segelnya jangan dibuka dulu.."
"(haduh pasti bakal ribet ini..)"

Terus tiba tiba supervisornya dateng bilang..

"Mbaknya langsung ke kfc adityawarman aja, disana ada.."
"Emmm, yang depannya sutos itu ya pak?"
"Sutos? oh iya depannya..."
"Emm, kalo gitu saya gak jadi beli disini ya, saya beli disana aja..."
"hehe, iya mbak gapapa kog "

Haha,,,
#ngakak sampek sekarang.
Tau gak sih? aku udah nyiapin dialog batal beli ayam pas dijalan tadi, jujur aja, aku niatnya ke kfc kan buat beli kaset Noah, jadi kalo gak ada yaa.. gajadi beli ayam..
hehe...

Akhirnya, aku lanjut langsung ke kfc adityawarman,...
Demi apa coba?
Haha... oke, rasa penasaranku sama album yang satu ini, sedang menggebu..

Sebenernya aku rada' gimana gitu sama kfc adityawarman, kalo kata anak surabaya, itu tempat nongkrong yang asik. Mungkin salah satu dari kamu, juga adalah yang sering nongkrong disitu, meski cuma beli float + numpang wifi an gratis...haha... yaya,,bukan nyindir, tapi bukannya fasilitas harus digunain sebaik mungkin..?
haha..
Disitu, udah pasti dapet kasetnya lah... :D
Langsung pulang..

Kekagumanku pada mereka, masih baru baru ini kurasa, mereka punya magnet, menarikku, hebat hebat. Hingga aku selalu ingin mendengar lagi, ramuan instrument instrument ajaib mereka. Aku baru mengenal mereka, bahkan setelah sekian lama mereka ada. Semoga sukaku ini, membawaku dalam dunia ajaib, seperti saat aku mengagumi Vierra, saat sebelumnya.. :')

Mereka, aku banget :'D
Setidaknya, aku selalu antusias mendengar :D


Ini fotoku sama karya mereka :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))