Minggu, 23 September 2012

Mungkin kini, aku tak lagi terlihat
Sebagai aku yang, aku yang, aku yang bagaimana ya?
Hmmm, aku yang seperti itu, yang teristimewa

Ketika waktu waktu itu, enggan lagi bersahabat denganku
Seperti tak ada celah untukku, sedetik, sedetik saja..
Bahkan, dua karakter pesan singkat pun, terasa enggan tersampaikan di ponselku

Aku tau, bukan aku lagi sumber utama senyummu
Bukan aku lagi pengundang tawa tawamu
Bukan aku lagi pembawa ceria di pagi pagi harimu

Cerahmu, tentu saja sudah menjadi milikmu sendiri
Aku tak akan lagi membuatmu membaginya kepadaku
Rindu menahunku, mungkin juga tak mencipta apapun, rasanya.
Yang kunikmati keterbiasaanku tentang ini sendiri.

Rinduku tak ingin ku bagi
Mungkin kau tau, merindu membuat seseorang mati perlahan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))