Jumat, 07 September 2012

Untukmu, Yang Sedang Menunggu (#ForGirls)

Kamu,

Suka nunggu?
Atau lebih suka ditunggu?
Memang, sebagian orang beranggapan bahwa ditunggu itu merupakan sebuah kebanggaan.
Dan, ya. Aku setuju.

Sekarang ini, adalah musim galau, musim penantian, atau bisa juga musim patah hati

Yeah, It's September!! September ceria kalo kata orang. Tapi mungkin enggak, buat sebagian cewek.
Ya, September adalah bulan tahun ajaran baru bagi para mahasiswa. Anak kuliah kalo kata orang. Kata orang "Gerbang baik menuju masa depan gemilang" itu tagline nya. Kuliah itu penting. Ya, aku setuju. Walaupun tidak untuk semua aspek. Aku ulang. Kuliah itu penting. Apalagi buat cowok. Gelar yang mereka sandang dibelakang nama mereka nantinya, bisa buat bekal mereka buat ngebahagiain keluarga mereka, asal mereka ada disirkuit yang benar. Trus buat cewek? Untuk saat ini, aku masih setuju, kalo cewek juga penting buat ngeraih pendidikan setinggi tingginya, Ladies have more power too :)

Well. Balik ke topik.
Cowok itu..
Suka kebebasan
Suka tantangan
Suka hal baru
Punya prospek kedepan
Punya prioritas kehidupan
Punya tekad yang nekat


Aku, liat banyak dari teman temanku yang rata rata udah pacaran lebih dari setahun, lagi galau mikirin gimana hubungan kedepannya kalo gak bisa lagi ketemu setiap saat. Atau lebih dikenal #LDR atau hubungan SLJJ. Hmm. Agak gak fokus kalo share tentang ini.
Kebanyakan dari mereka, menceritakan keluhannya, yang lebih banyak dicuekin atau emm, kurang diperhatiin cowoknya. Ada yang galau terus, ada yang nyemangatin diri sendiri, ada juga yang kemakan ati sendiri, dan nggak tahan sama perubahan drastis hubungan itu, karena nggak sama kayak dulu lagi.

Emmm, maka sekarang.
Untukmu yang sedang menunggu..
Kita bikin aja musim yang baru, musim peralihan..
Maksudku, bukan peralihan hati loh ya. Tapi lebih ke.. peralihan sugesti. Saat kita jauh dari seseorang spesial yang kita tunggu disana. Kita itu nggak bisa apa apa Girls. Mau marahan? Mau ngambek kalo sms telat bales? Mau bete kalo telfon gak diangkat? Mau nangis nangisan di skype gitu?
We have to strong ;) !!

Maksudku, aku nggak bermaksud untuk menggurui, aku juga masih belajar tentang ini. Hanya saja, Our live must go on, ini bukan move on, tapi lebih dari itu, kita harus move up!!

Cowok suka cewek yang punya sisi kemandirian. Dia pasti akan sangat bangga, punya cewek yang nggak ketergantungan dan bisa diandalkan. Cowok itu kebanyakan cuek, dan kurang peduli. Bahkan banyak dari mereka yang susah ngatur kehidupan kemandiriannya. It's Your chance girls!! Semangatin mereka!! Seseorang yang pantas kalian semangatin.

Yuk bersugesti positif !! :D

1. Kalo sms, telfon nggak dibales. Anggep aja, dia memang lagi sibuk banget. Dan butuh konsentrasi penuh. Jangan marah girls!! Bukannya dia nggak perhatiin kamu lagi. Mungkin dia juga lagi pusing untuk membagi waktu antara sibuknya, dan kamu. Kamu yang marah marah, akan nambah beban mereka. Bisa aja kan mereka anggep diri mereka yang nggak sanggup merhatiin kamu dan ngerasa salah banget, terus..stop!!jangan diterusin. Jadilah pengertian. Meskipun mengenaskan untuk kita yang sedang nunggu, tapi aku yakin, cowok suka cewek yang teduh. Pengertian yang kamu berikan, bisa neduhin mereka yang lagi pusing sama sibuknya.

2. Kalo kamu pengen curhat ke dia, eh tapi segala macam badai gangguan error semuanya datang. Jangan bete girls!! mungkin sinyal disini dan disana lagi gak bersahabat. Pasti sebel kan? Tulis aja di diary dulu, ntar kalo timingnya pas, ceritain lagi ke dia. Usahain buat ngebiasaain cerita ya girls, meski hal sekecil apapun, itu bisa bikin kalian merasa dekat. Obrolan santai dan nggak terlalu serius, bisa juga ngerefresh dia yang sedang kecapekan.

3. Kalo via skype, jangan nangis!!
Mungkin itu ekspresi saking kangennya sama dia, tapi jangan sampek nangis ya :)
Tersenyumlah yang banyak. Tunjukan kalo kamu kuat dan kamu bisa, mandiri. Nangis, bisa bikin cowokmu ilfeel (mungkin) karena menganggapmu terlalu cengeng. Atau mungkin malah nyuruh kamu cari yang lain, karena dia gak bisa selalu ada buat ngehapus airmatamu, atau buat kamu sandaran pas nangis. Amit amit kan girls?


Well, semua hal akan indah pada waktunya. Kalo kita udah waktunya bahagia, kita pasti bahagia kok :))
Mungkin sekarang ini, emang waktunya untuk resah, dilema, mellow gitu gitu. Gapapa kok girls. Itu wajar. Kehilangan memang selalu membuat kesedihan. Kalo udah kebiasaan sama sama, memang susah. Susah. Tapi sedihnya jangan lama lama ya girls :)) . Penawar kebiasaan, adalah kebiasaan itu sendiri.


You must move girls!! We'll Can !! Smile smile :))
You must through your nice story :) , with or without, Kamu berhak bahagia :))

Setuju Girls?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))