Senin, 01 Oktober 2012

My Sista, My Best Friends :)




Kamu punya saudara cewek?
Seumuran?
Yeah, aku beruntung. Karena aku punya. Apalagi selain cantik, mereka juga berbakat dan selalu muda :D. Walaupun cuma saudara sepupu, tapi kami udah kayak saudara kandung, hal itu mungkin karena kedekatan keluarga kami. Selain saudara, aku juga menganggap mereka sebagai sahabat terbaikku, the truly friend :) . Mereka ada disaat aku senang, sedih, galau, bingung, ya, mereka selalu ada, tentu, dengan solusinya :)


Well, kami saudaraan cewek cewek bertiga, aku akui, mereka punya “mereka”nya sendiri, itulah yang bikin kami klop, karena saling melengkapi.
Check it out..
;)


1. My Sista, Ardhiyani




Biasanya aku panggil Mbak Yani, walaupun temen temennya lebih sering manggil dia “Aling” itu loh nama salah satu peran di film laskar pelangi. Haha. Papa mamanya orang jawa asli. Tapi nggak tau kenapa dia wajahnya oriental banget. Lahir 26 April 1993, dia senior satu tahunku. Hobinya shopping, foto, mix and match in baju. Karena itu, aku mendaulatnya sebagai fashion stylistku, walaupun dia sekarang lagi kuliah di sebuah lembaga kesehatan, tapi bakatnya tentang fashion, aku acungi jempol. Ada aja idenya. Oh ya, sebenernya dia itu foto genic dan tinggi semampainya bisa bikin dia jadi model majalah remaja atau majalah islami, tapi karena dia masih suka malu malu, jadinya ya, harus didorong dorong gitu, kayak mobil yang mau jalan, tapi yang diinjek remnya, ya namanya juga masih malu malu. Hehe. Karena rumahku dan rumahnya masih satu perumahan, aku udah ngerasa “plekk” banget, udah klop. Kadang kita suka ngayal bikin surprise atau ngarep dapet surprise dari pacar pacar kami, yang yaa, cuma ngayal aja.  Haha. Mbak Yani ini, bener bener kayak dewi penolongku, untuk saat saat genting.


2. It's Me, Ramadhani Syah Fitri




Biasanya aku panggil “aku”. Lahir dari seorang ibu luar biasa di 20 Februari 1994. Hobi dengerin musik, baca, dan bernyanyi. Penggemar berat nasi bebek. Dan suka minum susu ultra. Dibanding mbak Yani sama Fia, mungkin aku “terlihat” lebih rock and roll. Selain ini, mungkin kalian sudah tau tentangku..


Hehe :D


3. My Sista, Sofia Anggrhaeni





Biasa aku panggil Fia. Lahir 30 April 1996, junior 2 tahun dari aku. Cewek yang punya bakat masak ini selalu bikin iri, aku sama Mbak Yani. Gimana enggak? Dibanding aku sama Mbak Yani, dia gampang banget naikkin berat badan, lah aku sama mbakku? Cuma bisa ngiri aja. Haha. Bercanda. Oh ya, selain punya bakat masak, dia juga punya bakat menulis. Bahkan karena tulisannya, dia jadi ditemukan seorang guru pencari bakat disekolah, dan sekarang dia anggota di sebuah ekskul English debate disekolahnya, FYI, dia sekolah di SMKN 1 Surabaya, sekolahku dulu. Dan sekarang dia lagi on the job training, di salah satu hotel internasional, di Surabaya
Sedikit ceritaku tentang mereka, kata budhe, diantara mereka, aku keliatan paling tomboy.
Emmm, sebenernya aku nggak tomboy sih, soalnya aku juga doyan pake dress. Tapi gak girly girly banget juga, soalnya aku suka yang simpel. Maksudku, bukan berarti cewek girly itu ribet ya. Tapi emang biasanya gitu. Hehe, aku fleksibel aja.

Oh ya, ada satu hal yang nggak terduga, satu hal yang bikin ceritaku sama mereka “terkesan” sama, percaya nggak, kami bertiga punya pacar sekelas. Haha :D

Mbakku pacaran udah empat tahun lebih, aku, hampir dua tahun, adikku, emm dia masih newbie sih, hehe. Adikku setengah tahunan kayaknya. Dan kami pacaran sekelas.  Is it Amazing?
Dan sekarang kami lagi galau dengan versi kami masing masing. Haha.

Enaknya punya saudara cewek dan seumuran, banyak banget. Bisa curhat bareng, masak bareng, shopping bareng, semuanya bisa bareng. Dan karena kami punya selera dan bidang yang beda beda, jadi bisa saling melengkapi. Hehe. Kalo tanya fashion, di mbakku. Kalo mau hunting foto, konsultasi ke aku. Kalo mau masak bareng, fia jadi chief kokinya :) . Selain itu, masalah cowok, kami punya pandangan kami masing masing, dan itu menyenangkan, bisa sharing dan berbagi juga salah satu keseruannya. :D

Sista, temani aku terus ya, tetap saling menguatkan dan menceriakan :D
Kalian, salah satu dari sederet alasanku untuk tersenyum..
Love you so mbak Yani (peluk cium), and you too fia (peluk cium)
:3





Yani | Dhani | Fia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))