Selasa, 11 September 2012

Aku Ingin Menjadi Kamu(mu) Yang Tak Biasa..


Aku ingin menjadi kamu(mu) yang luar biasa


Aku telah bangun dan sedang menjalani hari normalku

Iya, sebelumnya hari hari ku tak normal

Aku yang mandiri bisa menjadi semanja itu



Benar saja, kamu melemahkanku yang sebenarnya sudah kokoh

Kamu, selalu saja.

Dan seperti yang kau mungkin tau, bahwa rindu dihari kemarin, tak lagi sama dengan yang hari ini

Aku harus menempatkan rinduku ke tempat yang aman

Sungguh, aku ingin menyimpan rindu rinduku itu

Walau mereka  candu yang perlahan menyesakkan rongga dadaku

Tapi mereka pula nafas nafasku saat aku merasa tak mampu



Aku masih mengiringimu, walau kita tak sedang bergandengan

Tenanglah, kita masih bisa saling memandang

Saling menyenyumi dan menyenyumkan

Aku tau semuamu, dan kamupun sama



Aku ingin menjadi kamu(mu) yang tak biasa

Ini adalah salah satu rasa syukurku kepada Tuhan

Karena aku tak ingin menyesal bila aku tak mengungkapkannya sekarang

Aku masih dan selalu, dan kau pasti sangat tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))