Senin, 03 September 2012

Seandainya Ayah, Masih Disini…


Aku sering melamun, menerawang

Ingin yang telah hilang kembali lagi

Seperti anak gadis lainnya

Meski sudah sebesar ini, aku masih sangat ingin kau temani Yah..

Aku, merindukanmu. Dan kau pasti tau.



Sejujurnya, aku masih sangat ingin kau menemaniku

Menemaniku bermain, menemaniku bernyanyi

Mendengarkan keinginan keinginanku

Dan disaat saat ini pun, aku ingin mengenalkan pujaan hatiku kepadamu

Lelaki spesial kedua setelah Ayah

Seperti yang lain, aku juga ingin Ayah mengomentari bagaimana kekasihku itu, memujinya atau mungkin sedikit mengkritiknya

Dan disaat itu, mungkin aku sedang senyum tersipu dengan pipi merah meranum



Aku juga ingin, melihat wajah Ayah yang marah kepadaku

Dengan menungguku dibalik pintu rumah, karena aku pulang lebih dari jam sembilan malam pada hari sabtu

Aku juga ingin, berjalan berdua dengan Ayah, dan Ayah dengan bangga merangkulku, dan seperti ingin mengatakan kepada semua orang, bahwa aku adalah putri terbaiknya

Aku juga ingin, sekedar menghabiskan waktu dengan duduk bersantai, bercanda, atau bahkan menghabiskan waktu seharian di timezone pada hari minggu, seperti yang biasa dilakukan Ayah



Seandainya Ayah masih disini, mungkin Ayah bisa menjadi pelipurku disaat saat aku merasa tak bisa, senyuman Ayah selalu ajaib kurasakan



Ayah, seandainya kau masih disini, mungkin akan lebih banyak tawa untukku, dengan sedikit airmata haru, karena aku beruntung menjadi putrimu


Ayah..

Tenanglah, putrimu ini sedang tidak bersedih malam ini

Hanya saja, dia merindukanmu tiba tiba


Aku yakin, dalam keheningan,Ayah pasti ingin menemaniku

Dalam kerinduan, Ayah pasti ingin memelukku

Dalam kesedihan, Ayah pasti ingin menyenyumkanku

Dan satu hal, meskipun Ayah sudah tidak disini lagi

Ayah, akan selalu menemaniku, menjagaku, dimanapun aku


Seandainya Ayah masih disini…

Aku akan bilang, “Aku sayang Ayah”

Kata kata yang tertahan untuk ku ungkapkan untukmu..

Meski ku tau, kau pasti mengerti


Semoga Allah selalu memberimu kedamaian disana, untukmu, yang menyayangiku :*

Love You, Ayah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))