Sabtu, 08 September 2012

I'm Sang :))

Agak malu sih sebenernya buat posting yang satu ini. Hehe. Tapi yaa, just share aja lah. Lewat blog ini kan aku pengen bebas berkreasi tanpa rasa malu, sungkan, minder, gak pede dan kawan kawan haha.
Beberapa bulan yang lalu, pas bulan juni kalo gak salah. Aku sempat ikut lomba menyanyi gitu di SBD, serupa mini mall gitu di daerah perumahanku. Awalnya aku tau itu dari billboard yang dipajang di depan SBD itu. Pas baca itupun aku ketawa ketiwi. “SBD Singing Contest?” hah apaan sih. Dalem hati. Hari gini masih aja ada lomba kayak gini. Hmmm..

Pas itu lagi musim galau (lagi lagi). Oppa lagi wira wiri sby-jogja buat ngurus kuliahnya. Lah aku, pas itu masih baru baru kelulusan. Ya anggep aja masa liburan. At least, aku nganggur dirumah. Gitu gini ga jelas. Nungguin Oppa juga ga jelas mau ngapain. Pas itu Oppa udah diterima di ISI. Dan pas dia lagi maen kerumahku, aku kasih tau dia deh.

N : “Oppa, masa’ disini ada kontes nyanyi… Haha”
O : “Loh, iya ta Neng? Ikut loh Neng…”
N : “Enggak ah, buat apa coba? Lagian Cuma disini sini aja”
O : “Ya gak papa loh Neng, dicoba aja. Biar Neng ada kesibukan..”
N : (#langsung jlebb)

Well. Akhirnya aku daftar ke bagian promosi mini mall itu (didaftarin oppa maksudnya). Aku kira itu lombanya free alias gratis. Ternyata bayar  . untung aja, oppa bawa dompet, kata oppa, dia ikutan gaya papinya. Haha peace. Makasi oppa J)

Pas TM aku gak dateng, kenapa coba? Aku ketiduran. Ya, bukan karena aku gak niat niat banget tapi emang ada perubahan jadwal dari panitianya. Udah gitu, tiba harinya buat showtime. Eh iya, pas itu aku sempet bete banget sama oppa. Gimana enggak? Aku lomba jam 6 sore dan dia dateng jam setengah 6 sore. Bahkan dia ga tau aku mau nyanyi lagu apa. Sebenernya sesuai jadwal, oppa datengnya jam 3 an gitu,, ya tapi karena suatu hal yang harus sangat dimaklumi, ya gapapa deh oppa dateng jam segitu, daripada gak dateng…

Begitu oppa dateng, langsung kerumah budhe buat di make up in. haha. Terus ke SBD dan perform. Hmmm. Aku belum maksimal malam ini, ya, aku ngerasa banget. Jujur aja, aku takut ngecewain oppa L . Dan yaa, aku ngecewain. Setelah turun panggung, aku dikritik habis habisan. Dari yang suara fales sampek dari hal gak bisa presenting lagu dengan baik. Well. Oke. Aku minta maaf, kataku pas itu “Lain kali bisa diperbaiki kan Oppa?”. Dan Oppa langsung nyaut sinis, “Iya kalo ada kesempatan lagi?”. Malem itu, dia jahat banget. Ngalah ngalahin guru vocal aja.

Seminggu nunggu hasil pengumuman.
Aku udah pasrah, aku emang belum layak menang. Ya paling enggak aku dateng pas itu, walaupun Cuma jadi pecundang. Dan pengumuman. Dan, ya. Aku pecundang. Aku Cuma ada di posisi kedua. First place nya, didapetin sama anak yang suaranya nge-rock ala Tata Mahadewi gitu. Oke, memang pantes sih, aku kalah jauh powernya.
Aku ambil hadiah sama adikku, yang daritadi udah woro woro ketemen temennya kalo aku bakal dapet juara. (bahkan dari beberapa hari sebelumnya). Jadi ya, hari ini aku dateng bawa supporter. Kalo sebelumnya mbakku, budheku, oppa sama adikku. Malam itu, aku ditemenin adikku dan segerombol temennya. Aku turun panggung bawa piala, souvenir sama voucher belanja. Hmmm. Biasanya aku seneng. Tapi kali ini biasa aja. Tapi satu hal yang aku syukuri. Adikku seneng banget bawain pialaku. Hehe. #peluk adek
Trus aku di sms oppa yang saat itu persiapan daftar ulang ke jogja. “gimana neng hasilnya?”. “Cuma juara dua, oppa jangan marah ya” . “ Ya marahlah neng..”

Udah ahh, udah lewat juga..
Oppa kayak gitu, mungkin biar akunya lebih baik lagi dan gak cepet puas.
Dan sesuai janjiku ke diriku sendiri. Kalo aku menang dan dapet hadiah, brarti buat oppa hadiahnya. Dan ya ya, voucher belanja yang tadi, buat shopping deh sama oppa :D
Lumayan lah, Alhamdulillah. :’)

Ya Allah, semoga aku masih kau pertemukan, dengan kesempatan kesempatan seru lainnya. :’)
Aku akan berusaha sebaiknya Ya Allah… :’)
Amin amin.

 Ini ada video amatirannya pas aku perform di SBD Singing Contest :D
#masi banyak kekurangan…





Let's sing :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))