Jumat, 14 September 2012

:')

Aku rasa, aku sudah cukup
Meski tak begitu yakin, tapi ini tegasku
Aku tak ingin jadi pegas terus
Yang lentur dan gampang leleh

Aku, sudah yang terbaik kan?
:')

Kamu sudah besar sekarang, bahkan dari kejauhan sini 
Doaku, agar doamu malam ini dikabulkan Allah 
:')

Aku tak perlu minta maaf apapun kan?
Katamu, aku terlalu sering meminta maaf
:')

Sekarang katakan, besok masih ada matahari pagi yang menyenyumiku kan?
Kamu diam?
Diammu ku anggap iya ya?
:')

Sebenarnya, aku ingin membeli se-krat senyum malam ini
Ah sial, ini sudah terlalu larut
Semua senyum sudah dialihkan ke mimpi indah
:')

Kamu, mimpi yang indah ya 
:')
Dan semoga mimpi indahmu, jadi nyata
:')

Malaikat,
Tenang saja, akan banyak malaikat yang akan menemanimu saat kau kesepian, nanti
Ah tidak, tentu saja aku yang tak akan bisa membiarkanmu kesepian

Aku sudah cukup,
Aku sudah cukup mengantuk malam ini
Mataku sayu, menahan sesuatu yang tertahan
Mmm, sudah lebih kuat

I will be fine :')

Cukup?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))