Rabu, 05 September 2012

Tuhan Mengajariku..

Semua yang terjadi dalam hidup, diketahui Tuhan, Yang Maha Tau

Aku selalu menanamkan pada diriku
Tuhan sangat menyayangiku, meski dengan caraNya itu, caraNya yang selalu terbaik
TakdirNya, membuat aku sering menangis, terpuruk, hingga aku merasa, aku adalah manusia paling menyedihkan didunia ini
Mungkin saat itu, Tuhan ingin mengajariku tentang ketabahan, tentang kesabaran, tentang keikhlasan yang mulia itu
Hingga aku, mampu menghapus airmataku sendiri, dan membuat diriku merasa menjadi manusia paling beruntung didunia ini

Aku berdiri, berjalan, dan aku tersenyum..
Aku bahagia, aku merasa Tuhan ingin mengajariku tentang kasih sayang
Hingga aku merasa sebahagia saat itu..

Lalu, Tuhan menjatuhkan aku lagi,membuatku merasa jatuh lagi
Kali ini aku sempat menganggapNya jahat
Namun setelah ku sadari, dan berprasangka baik
Mungkin kali ini Tuhan ingin mengajariku lagi

Tentang cara untuk bangun, berdiri, tegar
Kita memang harus jatuh dulu agar kita tau bagaimana cara untuk merangkak naik
Kita harus jatuh dulu, sebelum kita benar benar kencang berlari

Aku yakin, Tuhan selalu mengulurkan tanganNya untukku
Lewat malaikat malaikat tanpa sayapNya disekelilingku

Dan kini, mungkin Tuhan juga ingin mengajariku, cara cara untuk selalu memujaNya, dalam hening..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))