Senin, 10 September 2012

Jika Aku Pergi Nanti

Jika aku pergi nanti, aku ingin lihat senyum, senyum kalian, tentu saja
Aku benar benar ingin melihat kalian tersenyum melihatku pergi
Dan berkata dalam hati bahwa kalian beruntung telah mengenalku :')


Untuk Ibu, maafkan aku, aku belum bisa mencipta senyummu lebih lama
Aku belum begitu membanggakanmu
Tapi, Ibu senang kan memiliki putri sepertiku?
Meskipun kadang aku banyak merepotkanmu?
Aku ingin, sebelum pergi, aku sanggup berkata , aku sayang ibu :'
Dan aku harap Ibu mengerti, tentang sayang yang ku maksud itu..

Untuk Adik, maafkan aku, aku belum bisa banyak menjadi teladanmu
Aku ingin membuatmu menjadi lebih dari aku, aku yakin, kamu lebih hebat
Dan meski tanpa aku, kamu harus bisa, kamu harus mandiri
Tapi, Kamu senang kan punya mbak kayak mbak?
Meskipun kadang aku terlalu banyak mencelotehimu?
Aku ingin, sebelum aku pergi, aku sanggup berkata, aku bangga punya adik kayak kamu :'))
Dan aku berharap kamu mengerti, tentang bangga yang ingin aku lihat darimu

Untuk Oppa, maafkan aku, aku belum bisa menemanimu lebih lama
Aku juga belum bisa jadi seseorang yang begitu kau inginkan
Tapi, Oppa senang kan telah mengenalku dan begitu dekat?
Meskipun aku cengeng dan sering menangis?
Aku ingin, sebelum pergi, aku sanggup berkata, aku bahagia dengan oppa :')
Dan aku berharap Oppa mengerti, tentang bahagia yang sering ku sebut itu..


Untuk Ibu, jika ibu  merindukanku, di laci meja belajarku, banyak foto fotoku, ibu bisa sekedar melihatnya untuk mengenangku, atau memberiku doa doa baik..

Untuk Adik, jika kamu merindukanku, di meja belajar, banyak buku bukuku dulu, kamu bisa sekedar membacanya untuk mengenangku, setidaknya kamu selalu ingat, bahwa aku selalu ingin melihatmu rajin belajar...

Untuk Oppa, jika Oppa merindukanku, di kotak itu, ada sebuku dongeng pengantar tidurmu yang ku tulis dulu, kamu bisa sekedar membuka lalu membacanya untuk mengenangku, setidaknya kamu selalu ingat, bahwa aku punya cinta yang bukan sekedar cinta biasa untukmu..

Dan untuk semua yang menyayangiku, tetap tersenyumlah :')
Senyum kalian mungkin bisa menguatkanku, dari hal hal yang belum aku tau nantinya
Semoga kalian selalu diberi Allah, hari hari baik :')
Begitupun aku.



#saat hal hal itu tiba tiba mengudara di fikiranku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))