Minggu, 02 September 2012

Mimpi Malam(ku)

Mungkin mimpiku setiap malam yang selalu mengingatkanku betapa aku mencintai dan menginginkanmu.
Iya, setiap malam. Kamu selalu hadir di mimpiku, dengan cinta cintamu dan perlakuan manis kepadaku, atau kadang hanya untuk sekedar jadi figuran di mimpi itu. Mimpi memang wajar. Tapi bermimpi tentangmu setiap malam? Apa itu wajar? Apa karena aku selalu memikirkanmu? Apa karena kamu memantraiku? Atau hal hal tentangmu sudah menjadi pakem di setiap malam saat aku tidur.

Mungkin ucapan ucapan "selamat tidur" mu memang selalu membuat mimpiku menjadi lebih indah, memimpikanmu lagi. Aku tau. Aku harusnya bersyukur. Saat kau begitu jauh dari jangkauanku, aku masih bisa selalu menemuimu, memelukmu dimimpiku.

Menceritakan hal tentangmu selalu tak pernah ada habisnya. Aku senang. Walaupun terkadang merasa jengkel. Kenapa kamu dan aku ceritanya begini banget ya? Aku bukan drama queen, tapi kok gini banget sih? Aku ingin mencintaimu dengan sewajarnya. Tapi ceritanya sudah manis begini, hmmm, semoga saja kamu happy endingku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))