Jumat, 31 Agustus 2012

1#Dear You,

Emmm...
Katanya kamu punya kacamata baru?
Haduh, aku ketinggalan nih. Bahkan pasti aku bakal penasaran banget sama kamu yang lagi pake kacamata barumu itu. Apa kamu juga akan menyambutku dengan pertanyaan "Gimana, kacamataku cocok gak?". Hehe. Entah kenapa aku rindu pertanyaan pertanyaan itu. Atau sekedar menanyaiku tentang gaya rambut terbarumu itu aneh atau bagus. :)

Oh ya..
Katanya kamu juga punya tas ransel baru ya?
Emang sih, tas ransel lama mu udah lumayan gak layak pake. Sekarang tas ransel kamu sebesar apa?. Apa lebih besar sama yg kemaren? Tapi aku lebih suka, kamu pake tas yang besar, walaupun gak ada isinya. hehe :p

Emmm..
Katanya kamu juga punya sepatu hitam baru ya?
Iya, sepatu hitammu dulu udah tua renta banget nemenin kamu. Nemenin kamu buat nganter nganter aku kemana mana. Bisa nunjukin ke aku tempat tempat asing bagiku. Dia memang seharusnya diganti. emm, pasti sekarang koleksi sepatumu jadi lebih banyak...


Tapi,,
Kamu belum akan dan berencana mencari penghuni baru untuk hatimu kan?
Aku masih disana kan?
Iya kan?
:'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))