Minggu, 26 Agustus 2012

Takut Patah Hati? Aku Juga..

Patah hati?
Siapa yang mau?
Well, setiap orang pasti ingin bahagia, dan patah hati bukanlah suatu kebahagiaan

Kalo dibilang bahagia terus, aku, enggak juga sih..
Aku pernah juga patah hati, tapi sebelum kesampaian. lebih sering gitu malahan. Memang mengenaskan sih cerita tentang patah hati, dan sampai sekarang pun, aku masih mikir, kenapa ya kita itu bisa patah hati?

Rasa suka, kagum atau mungkin cinta. Ketiga hal itu biasanya yang bikin orang berurusan dengan hati- hati mereka. Entah bagaimana. Rasa itu bisa terasa, kalo apa yang terjadi, jauh dari apa yag kita bayangkan..
Galau.
Adalah salah satu bahan bakarnya patah hati. Saat galau, fikiran kita jelek semua, gimana mau move?
Apalagi pake masang playlist lagu galau dan patah hati.. dijamin makin akut patah hatinya..

Stop..!!
Kalo udah kayak gitu, jangan keterusan. Patah hati boleh aja, karena masih manusiawi juga kog, tapi jangan lama lama ya. :)) . Jadikan dirimu berharga.!!

Seseorang mengalami patah hati yang berlebihan, bisa karena rasa cintanya yang begitu besar, bisa juga karena mereka kurang menghargai, dan terlalu mengasihani diri mereka secara dramatis dan terus menerus. Move Guys!!
Tenanglah, Tuhan selalu punya rencana terbaiknya :) (pake titik ya) (.)
Percaya kan?

Patah hati siapa yang mau? dijamin gak ada yang mau. Aku juga. Walaupun banyak kemungkinan yang bisa terjadi, untuk aku patah hati lagi. Sebelum patah hati, inget inget aja yang baik baik. Be Positif Thinking :))
Teori memang tak selalu semudah prakteknya. But It's Negatif. And I'm Positif.
Broken Heart? Yeah I see. But I'm Sure, I can do anything, I can smile, and I can move up :D

#selalu sugestilah dirimu dengan fikiran positif :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))