Rabu, 29 Agustus 2012

Aku Masih Bernafas...

Dan aku masih bernafas detik ini
Diluar dugaanku sebelumnya
Aku kira aku akan mati, karena udara enggan memasuki rongga dadaku yang terlalu sesak
Sempat berfikir untuk menghentikan ini
Tapi tetap saja, nafasku masih berhembus
Menghembuskan semua harapan, impian yang tertunda

Risauku tak mungkin begitu saja pergi
Lalu, apakah nafas ini masih ingin menyahabatiku?
Hingga dadaku menjadi lapang, dan udara bisa lagi berlarian disana

Keenggananku memikirkannya lagi, semakin membuat bunga tidurku menjadi jadi
Mungkin aku hanya ingin lari, dan membuat aku tetap bernafas
Aku ingin tetap hidup, walau udara didadaku tak sebanyak dulu..
Dan aku ingin tetap berjalan maju, hingga nafas nafas ini terhenti sendiri..

2 komentar:

  1. nais posting, Dhan. keep on writing ;)
    mampir ke blog aku juga ya

    http://arasyarsy.blogspot.com/

    tengkies ^^


    Regard,
    -fitri alumni rpl smkn1-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya fit, aku sering juga baca blog mu :))

      Keren, udah banyak banget postingannya :D

      Hapus

Share yukk :))