Senin, 27 Agustus 2012

Marryoung...

Nikah muda...

Pernah kepikiran gak sih kamu?
Nikah saat kamu masih usia 18 Tahun...
emmm..
Aku nggak nyuruh buat nikah muda sih, cuma nanya, pernah kepikiran gak sih?

Hehe,,
Hari ini kebetulan aku dateng ke acara nikahan temen smp ku dulu. Hah? nikah? . Aku acungi jempol buat segala keberaniannya dia. Tentu aja, bukan aku aja yang kaget. Semua temenku juga. Mungkin kami merasa "Is it too fast?" ya, itu bagi kami. Tapi buat temenku itu, sepertinya tidak.

Akupun penasaran banget, dan pengen tau ceritanya. Dan dia ceritain semua ke aku. Bahwa dia itu gak "ujug-ujug menikah" kalo orang jawa bilang. Dia udah pacaran dari kelas 3 smp. Ya bukan waktu yang singkat sih buat mutusin hal penting buat nikah di usia muda gini. hmmm.. jadi inget kata guru smk ku dulu, "Mau lanjut kemana? Kerja? Kuliah? Apa tutup buku buka terop?" aku kira itu cuma guyonan guru guru smk, eh ternyata beneran ada kejadiannya :o

Emmm..
Istimewa sih. Dia kelihatan lebih cantik dari biasanya pas pake kebaya putih ala orang nikahan gitu. Walaupun keliatan capek banget, apalagi matanya yang kelihatan keberatan banget buat nyangga bulu mata palsunya yang lumayan tebel dan berat itu.

Well, semua temen temen smp ku jadi saling "menggojloki" sapa ntar yang bakalan nyusul buat nikah selanjutnya. Dengan candaan, ketawa, menggalau, dan meng-amini.

Nikah muda boleh, why not?
But keep younger ya, karena muda cuma sekali :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))