Jumat, 31 Agustus 2012

Dialog Tentang Bulan Dan Bintang

Masih tentang bulan dan bintang
Masih tentang angan dan kerinduan
Malam ini, kamu manis, lebih manis dari perkiraanku
Kamu tak pandai merangkai rayuan, menyusun kata yang menggoda hati

Namun kali ini lain, kamu bicara tentang bintang
Tentang bintang yang bisa kau lihat disana
Dialog singkat kita malam ini,

O : "Kamu lagi liat bintang gak? Aku lagi liat loh. Aku udah di Yogya. Semoga suatu saat kita bisa lihat bintang bareng-bareng. Kamu baik baik ya disana. Selamat tidur kamu(ku) di Surabaya :') "

N : "Aku bisa liat bintang. Amin. Disini aku bisa lihat bulan. Disana kamu juga bisa lihat bulan gak?
O : "Ya bisalah :') "
N : "Seenggaknya, meskipun kita ada di tempat yang jauh dan beda kita masih bisa lihat bulan yang sama"
O : "Hehe, bener bener. Kamu kapan ke Yogya? Mampir.. :p"

Ya itu dialog singkat yang menggemaskan menurutku. Aku tak pernah menyangka, bahwa dialog ini terjadi padaku. Tentangnya yang suka bintang, dan aku yang suka bulan.
Kedua benda itu, benar benar bisa menenangkan hati. Bisa bikin aku merasa dekat.
Kita berdua memang tak terlalu jauh, karena kita berdua bisa sama sama melihat bulan diwaktu yang sama :')

Jujur saja aku ingin datang ke kota itu, meski hanya untuk sekedar berkenalan
Karena mungkin, dia (kota itu) telah mengajarkanmu tentang bulan dan bintang, dan dialog dialog mu malam ini untukku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))