Senin, 27 Agustus 2012

Tahun Ini Aku Belum Ospek, tapi....

Sepulang dari acara nikahan teman smp ku, aku langsung bergegas kelilingin toko se-KBD, buat bantuin oppa cari tali rafia warna oranye. hah oranye? haha...

Mana ada tali rafia warna oranye? ya, udah jelas ini ospek. pasti yang aneh aneh gitu yang diminta. Padahal udah gedde loh. Muter muter, nanya , ga ada yang warna oranye...
terus di salah satu toko ada mas mas yang jaga tokonya bilang "buat ospek ya?" "iya mas, hehe" (emang iya kan, aku gak bohong)

Aku langsung bergegas pindah ke toko lain, pas didepan, mas masnya yang tadi ngikutin aku keluar toko terus ngelanjutin ucapannya tadi "Kuliah di UPN ya?" "hhh? oh enggak mas" #sambil mringis gitu..
Emmm. sebelumnya amin. :) . Aku udah didoain. Hmmm.. Padahal sebenernya aku mau bilang ke mas masnya tadi, "bukan aku mas yang ospek, aku cuma PU nya anak ospek aja" hehe..
Semoga doanya mas yang tadi kesampaian. Amin :) #yang tadi keliatan kayak doa kan? :D

Buat Oppa, maaf. Udah kelilingin KBD, tapi gak ada yang warna oranye. Kalo tali rafia warna oranye emang susah oppa. Coba oppa requestnya baju warna oranye, di lemariku banyak stok :o
Btw, oppa kebagian warna oranye ya? Wah warna favorit nengnya tuh :p

Well, tiap tahun meskipun lagi diospek, MOS ato sejenisnya, aku selalu terlibat dalam tradisi "riwehnya ospek" itu. Kalo gak aku sendiri, ya mbakku, adikku, dan berhubung tahun ini kekasihku kuliah duluan, jadi ya bantuin dia. Sedih sih, karena belum nemuin. Tapi masih ada waktu.. :))
Semoga nemu. Amin :')

Kalo lagi ospek pasti denger gini," Mana yel yel nya?"
Se-mang-art, se-mang-art :D

#semangat ya, buat yang lagi diospek ;), Enjoy it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))