Rabu, 14 November 2012

Rindu, (Kata Yang Ku Sembunyikan)


Rindu,
Kata yang ingin sengaja ku hapus dari kamus kata di memori otakku
Kata yang ku telan lagi sebelum sempat ku ungkapkan
Demi apapun, aku tak mampu mengucapnya

Aku sudah pernah mencobanya dan tak berhasil
Lidahku tertahan dan menelan kerinduanku lagi, rindu rinduku sendiri
Biarlah rinduku menahun, lapuk juga tak apa

Apa artinya rindu tanpa obat penyembuh?
Tidak. Aku memang tidak sedang sakit.
Tapi kerinduan sangat menyiksa bukan?
Dan disaat aku butuh obat penyembuh, dimana kamu?

Aku senang, jika kau tiba tiba muncul dan menyapaku
Bahkan kau membawakanku banyak obat yang sebenarnya kubutuhkan saat ini
Aku belum punya cara menyimpannya
Menyimpan obat obatmu untuk kuhabiskan pelan pelan disaat kerinduanku datang menyerangku
Aku tau aku salah. Aku kalap menghabiskannya cepat cepat
Mungkin kau tau, aku selalu antusias tentang itu

Untukmu, "Pencetak senyum senyum terbaikku"
Masih kau simpan obat untukku kan?
Untuk kau bawakan lain kali?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))