Senin, 12 November 2012

"Jika kamu berkata bulan itu kotak, mungkin aku akan percaya..."


Dan hingga kini aku masih percaya, aku punya dunia lain denganmu. Di tempat dimana tak ada ruang dan waktu, batas, jarak dan segala hal yang membuat kita merasa jauh. Banyak tanya sebenarnya, kenapa aku masih saja seperti ini.  Pertanyaan kalian begitu klise, membuatku malas menjawab. Dan kalau ku jawab, aku jamin, jawabannya nggak klise.

Aku baik baik saja sejauh ini. Entahlah, dari sekian kata kata untuk menghiburku, tak sebanding rasanya dengan satu katamu. Walaupun tak saling menggenggam, kita masih saling berpandangan kan? dengan doa doa suci disetiap tatapannya? semoga :')

Lalu kenapa saat aku tak terlalu butuh obat, kau membawakanku begitu banyak obat? dimana kamu, saat aku hampir mati karena obatnya nggak dateng dateng? Dan ya, aku masih hidup. Keajaiban kan?

Mungkin aku bodoh, itu terserah orang boleh menilaiku
Tapi sekali lagi, aku percaya aku punya dunia yang tak terlihat
Dan apa yang terlihat belum tentu seperti yang terlihat

Aku lebih banyak mendengar saat ini,
Dan aku lebih percaya itu,
Aku rasa, ini akan seru lagi ceritanya :3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))