Sabtu, 10 November 2012

Aku (Tidak) Diam, Hanya Diam


Aku bukannya tidak beranjak, tidak bergerak, tidak melakukan apapun dan diam saja.
Aku juga bukan tak mau bangkit, karena sungguh, aku tidak sedang terjatuh, terpuruk
Dan bagaimana aku sekarang menurutmu?

Aku juga sedang tidak berusaha berpura pura tentang keadaan keadaan
Aku selalu berterus terang, karena basa basi bukan gayaku
Aku seperti ini sudah lebih baik kan?

Banyak hal hal yang aku tau setelah itu
Tentang hal yang kurangkai rangkai sendiri cerita ceritanya
Semuanya seperti kode, kode yang selalunya bisa kubaca dan kumengerti dengan baik

Aku begini, bukan karenamu, bukan karena siapa siapa
Aku hidup, untuk aku, sekarang. Cukup egois kan?
Dan pastinya kamu tau, hal apa saja yang benar benar terjadi, dibanding tulisan tulisan tegarku

Entah terbaca atau tidak, aku selalu yakin, tulisanku selalu tersampaikan dengan baik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))