Minggu, 25 November 2012

November Together


Aku datang.
Setelah sekian perdebatan untuk datang atau enggak diacara yang satu ini, aku memutuskan untuk datang. Aku ingat, aku pernah berjanji untuk datang diacara reunian sekolah dengan keadaan apapun, kepada seseorang, diapun sama. Mungkin kali ini, dia sedang menunda janjinya, okey, aku mengerti.
Satu hal yang sebenarnya menjadi alasanku untuk datang kali ini, adalah bertemu dengan kawan lama yang belum terlalu aku rindukan sebenarnya, tapi ingin aku temui. Menyapa kakak kelas dan adik kelas juga menyenangkan menurutku. Dan yang paling aku tunggu, adalah pelukan pelukan rindu dari sahabat sahabatku di SMK :’)

Well, lets reading !!
Kemarin, aku dateng ke acara reunian yang bertajuk “November Together” di sekolah SMK ku dulu. Aku lebih nyaman menyebut ini adalah sebuah acara silaturahmi ketimbang reuni. Disini yang dateng dari angkatan pertama broadcast sampai angkatan ketujuh. Dengan didampingi guru broadcast personel lengkap :)

Malam itu hostnya ada tiga, Putri Norma, Kak Domba, sama Kak Eny Jameela. Awal acara seperti biasa, dibuka sama sambutan sambutan. Terus habis gitu dilanjutin sama makan malam, sambil diiringi akustik-annya Zul, Echa, Yere sama Ilham. Pas itu aku lagi makan, berusaha banget buat ngasih kode ke Echa sama Yere, kalo aku mau request lagu “A thousand years” biar dinyanyiin sama Echa, tapi sedihnya, mereka gak nangkep kodeku. Yaudah gapapa, hehe. Terus ada perform single dancenya Fajar yang superhot menurutku,haha. Dan diputerin video video broadcast, yang menurutku sih biasa. Tapi buat angkatan 1, 2. Itu cukup mengharukan, hihi.

Dan over all, acara ini biasa menurutku. Untungnya ada performnya Mbak Evel nyanyi “A Thousand Years” diiringi Ilham pake keyboard, sama saxophone-anya Yere. Yang sampek bikin aku merinding, sama menggumam dalam hati, “requestku tersampaikan” makasi ya :’))

Dan diakhiri dengan….. “Dugem”. Sampek datengin DJ segala loh, walaupun salah satu DJ nya adalah adik kelasku sendiri dari angkatan 6. Sama efek lampunya yang ala ala pub gitu. Ada yang jingkrak jingkrak didepan sambil gangnam style-an. Dan ada yang memilih untuk menepi dipinggiran, termasuk aku, haha. Musiknya jujur aja bikin badanku gerak gerak sendiri, tapi mau joinan sama yang didepan, kok minder gimana gitu ya, haha, aku cukup cupu kalo disuruh nge-dugem. Dan memilih untuk joget joget shuffle dipinggiran sama Angen, Putri.
Dan setelah itu, photosesion sama teman teman :D

Dan ya, itu sedikit ceritanya. Buat yang dateng, gak nyesel kan udah dateng? Buat yang gak dateng, gak nyesel kan udah gak dateng? Hehe..

Menurutku silaturahmi adalah hal yang baik dan harusnya dipelihara. Acara kemarin cukup sepi menurutku, karena populasi sebenernya, bisa lebih banyak dari ini. Tapi masih mending lah, ada yang me-respect acara ini. Boleh ber-alibi apapun, tapi jangan sampai alibinya “Nanti ketemu masa lalu dong? Jadi inget dong? Galau lagi dong?” Ohh halo, mungkin sudah saatnya kita lebih dewasa sekarang :))”
Salam hormat buat Pak Sapto, Pak Inot, sama Pak Bondan. Tiga guru broadcast top Three :DD

FYI :

Yuk Absen..!!

Angkatan 1 : sekitar 20 an lebih

Angkatan 2 : sekitar 20 an lebih

Angkatan 3 : cuma 2 orang

Angkatan 4 : sekitar 10 an lebih

Angkatan 5 : sekitar 30 an lebih

Angkatan 6 : sekitar 40 an lebih

Angkatan 7 : sekitar 40 an lebih


Next Reuni, lets join!!
Mungkin, kita akan bertemu di keadaan lain?
Semoga lebih baik :)
Amin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))