Selasa, 13 November 2012

Selamat Malam, Pionir


Selamat Malam,

Hei rasanya sudah lama sekali aku tidak menyapamu malam malam, okey aku bohong.
Senang rasanya mendengarmu baik baik saja, walaupun terasa lelah oleh tugas tugasmu yang nggak ada endingnya itu, semangat !!

Suara terakhirmu teduh, aku suka. 
Nadanya jazzy, cocok diputer ulang malem malem.
Apalagi pas lagi hujan, emm ralat, jangan pake hujan deh.
Nanti nggak kedengeran jelas suaramu, hujan cukup berisik sepertinya


Kamu sekarang, 
Ah sudahlah, sesuai dugaanku. Hebat .
Sejauh ini kamu sudah mengikuti sirkuit yang tepat aku rasa.
Jangan lupa yang harus dirajinin ya. 
Inget, saat dulu kamu rajin merayu Tuhan. Hihi

Kata kata di balik kaos diklatmu dulu, aku rasa, itu sebuah doa
Doa yang tak kamu sadari, dan sengaja kamu hindari
Sudahlah, jangan terlalu khawatir. 
Kamu cukup berbakat untuk menjadi "seperti kata kata dibalik kaos diklatmu itu"
Percaya kan?
Jangan meragukan kemampuan diri sendiri lagi ya, itu bukan gayamu
Berani taruhan? Kamu pasti bisa lebih dari ini

Selamat malam ya, Pionir 
Aku tunggu kabar baikmu selanjutnya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))