Jumat, 09 November 2012

Hadiah Dalam Tidurku


Tadi siang aku tertidur
Dan kali ini Allah memberiku hadiah
Lagi lagi lewat mimpi
Namun mimpi yang kali ini adalah sebuah hadiah, sekali lagi

Aku berada disebuah tempat yang tak kukenali
Didekapan seseorang yang suaranya tak asing ditelingaku
Dia membisikkan beberapa kata, hanya satu dua kata seingatku
Aku hanya bisa diam, seakan aku menikmati mimpi itu
Saat itu, aku sadar aku hanya bermimpi
Karena keadaan itu tak mungkin terjadi disaat saat ini
Dan sekali lagi, aku menikmatinya
Dia tak banyak berkata, hanya menyuruhku untuk tetap tenang dan percaya pada hatiku sendiri
Iya, hanya sekian detik, namun aku merasakan damai luar biasa, rasanya sudah lama tidak begitu
Lalu seketika, dia menghilang.

"Namun, bagaimana jika Allah yang memelihara rasa untukku, aku sudah susah payah berupaya, ah mungkin Allah ingin menggodaku saja. Atau ya, entahlah, Allah selalu memberi kejutan untukku."

Dear Allah,
Ya Allah mimpi tadi siang itu apa sengaja Kau beri untukku?

Jika iya, aku suka hadiahMu :')
Disaat kemustahilan ruang, Kau pinjamkan beberapa detik untukku, untuk ku kenang kenang damainya :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))