Senin, 11 Maret 2013

Anak Langit



Perkenalkan, kami anak langit :)


Aku dan Adikku
Dua anak manusia penyuka biru langit pagi hari
Sering memandangi langit lama lama
Pengagum setiap lukisan Tuhan di kanvas langitNya

Aku dan Adikku
Dua anak manusia yang rindu pelangi
Menungguinya pagi hingga sore
Namun mungkin pelangi memilih datang malam hari, menyelinap
Dimana kami tertidur lelap, dan dia menyelinap masuk diantara mimpi
Mimpi mimpi kerinduan kami

Aku dan Adikku
Dua anak manusia yang mencintai bulan
Adikku suka purnama
Aku suka sabit
Keduanya indah, penerang langit malam kami

Aku dan Adikku
Dua anak manusia yang takut gelap
Takut jika langit kami mendadak gelap
Tak terlihat keindahannya seperti sedianya

Tuhan,
Kami anak langit
Yang suka memandangi langitMu lama lama
Buat kami selalu takjub tiap kali memandanginya
Kami pengagum setiap lukisanMu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))