Minggu, 10 Maret 2013

Dear Ksatria, Ksatria(ku)







Sat,

Ksatria(ku), apa kabarmu sekarang?

Apa kamu sedang jatuh cinta?

Atau sedang patah hati?

Atau sedang menunggu sesuatu?



Sat,

Radarmu kabur, samar, susah ku baca dari sini

Apa media sudah tak kau anggap perlu lagi?

Apa semua janjimu, ikrarmu sudah kau abaikan begitu saja?

Sat, kamu sudah akan menjadi ksatria sejati kan Sat?

Yang tangguh, yang penuh dengan rasa kekesatriaan?



Sat,

Aku ingin kau mendengar cerita mimpiku yang aneh belakangan ini

Aku memimpikan seorang gadis yang bahkan belum pernah kutemui

Aku hanya merasa punya kesamaan entah apa

Dan setiap kali aku melihatnya dimimpiku, aku merasa ada yang hilang

Aku pernah berdialog dengannya Sat, dulu. Dulu sekali.

Tapi aku tak pernah mengira bahwa jadinya akan begini

Dia mengusikku lewat mimpi yang tak pernah ku mau

Tidak. Kamu tidak perlu mengusirnya dari sini

Dia akan pergi sendiri bila sudah waktunya pergi



Sat,

Bilamana kamu sedang jatuh cinta saat ini, jatuh cintalah selayaknya kupu kupu yang baru lepas dari kepompongnya

Aku tau kau punya cinta yang harus kau bagi dan bukan dipendam pendam sendiri,

Iya Sat, kau bukan pemendam. Bukan pemendam sepertiku sekali lagi



Sat,

Bilamana kamu sedang patah hati, patah hatilah selayaknya cicak yang kehilangan ekornya

Aku tau kau adalah hati yang mudah jatuh, mudah jatuh hati.

Iya Sat, kau mudah jatuh cinta. Bukan susah jatuh cinta sepertiku sekali lagi



Sat,

Bilamana kamu sedang menunggu, menunggulah selayaknya kucing kucing rumah yang kadang lupa rumah tuannya

Aku tau kau tak suka menunggu, menunggu terlalu lama

Iya Sat, kau cepat bosan kan? Bukan bisa saja menunggu sepertiku sekali lagi

 

Sat,

Disini, ada rindu yang ku telan lagi sebelum sempat ku ucapkan

Rinduku tak pernah habis rasanya, mungkin dia beranak pinak dan menjadi jadi sekarang ini



Sat,

Ksatria(ku),

Kamu tetap Ksatria(ku),

Tahta abadi, yang kuberi kepadamu yang masih melekat dalam lencana yang perlahan ku peti es kan disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))