Minggu, 10 Maret 2013

Kejutan Lainnya :')



Hari ini, aku ngumpul sama sahabat sahabat terbaikku, dyalvarez. Rencana awal kemungkinan bisa dateng semua, lengkap ke tujuh tujuhnya. Tapi satu persatu berguguran, halah. Si Angga yang katanya mau pulang, eh kayaknya cuma ngerjain aja. Ravita ada acara kampus. Zakiya mendadak nggak bisa dateng. But show must go on.

Akhirnya ngumpul cuma berempat. Agenda hari ini sih sebenernya Cuma ngumpul, ngelepas kangen dan makan makan ( ngelunasi janji, hehe). Tapi karna makan siangnya masih dua jam lagi, akhirnya kami memutuskan buat nge mall dulu, hehe. Dan mall yang kami pilih adalah “Royal Plaza”. Paling deket soalnya, hehe. Sebuah rencana tak terduga. Tempat pertama yang kami tuju pasti gramedia. Udah deh mencar sendiri sendiri cari buku favorit masing masing.

Pas di gramed, aku nemuin buku keren banget. Judulnya “13 Wasiat Terlarang” . Bukunya cerdas, bikin penasaran buat terus baca. Penulisnya itu kalo nggak salah namanya IPPO, kalo nggak HIPPO. Maaf lupa. Dia itu adalah Creatif Marketer. Sering jadi pembicara di seminar seminar. Bukunya keren. Jamin deh. Tentang otak kanan. Mau beli, tapi bukunya agak mahal. Jadi, nabung dulu. Semoga kebeli itu buku. Amin. Udah setengah buku, Wiwid, Rizka, Fella ngajak balik. Akhirnya, keluar gramed. Tapi ternyata nggak langsung pulang (biasa cewek) mampir mampir beli ini itu dulu. Nggak kerasa udah jam setengah satu siang, langsung lets go ke tempat makan langgananku dulu sama oppa.

Tempatnya di daerah ketintang, deket Telkom. Menunya disitu sih cuma sedikit, tapi enak enak. Dan hari ini aku menyarankan sahabat sahabatku ini buat makan “Bebek Bakar terenak sepanjang masa” haha, alay ya? Tapi emang beneran enak. Sekali makan, pasti pengen coba lagi. Nggak percaya? Silahkan datang dan mencoba. (berasa iklan, haha). Pas dateng ditanyain ibunya, “Mbak, lama ya nggak kesini?” Aku, “(senyum) hehe iya bu, (bingung mau ngomong apa). Kapan hari kesini kok bu, tapi ibunya nggak ada. Hehe” . terus ibunya ngelanjut bikin minum. Untung aja nggak bahas yang lain lain kayak biasanya, hehe.

Ini BBM, Bebek Bokor Mas, yang ku nobatkan menjadi bebek terenak sepanjang masa hehe


Makan, kenyang, dan, ah mereka ini :)
Aku dikasih kue tart lagi, makasih ya, kuenya, lilin lilinnya, kadonya, makasih :’3
Doa kalian aja udah cukup, masih inget aku aja udah cukup. Semoga tali silaturahmi kita sampai tua nanti ya :3.

Terharu, tapi nggak boleh nangis ya Dhan. Hehe. Tahun ini aku dapet dua kue tart. Makasi Ya Allah, Kau menempatkanku diantara orang orang yang menyayangiku, disini. Menyayangi tulus, tanpa pamrih. Buat mereka bahagia selalu ya, Ya Allah :’)

Ini kue tartnya :)

With besties :* (gak lengkap sebenernya)




Ditambah lagi kadonya Wiwid, yang bikin senyum senyum haru flashback masa sekolah dulu. Dyalvarez, teman teman” sempak kutang”.  Album foto yang dibikin Wiwid seperti memori memori abadi yang masih akan sering kuputar berulang, memorable :’)

Well, terimakasih hari ini(nya) guys. Entahlah, tiba tiba aku terfikir untuk mengumpulkan ketujuh punggawa dyalvarez, ketujuh tujuhnya. Aku punya rencana besar untuk kalian suatu hari, semoga kesampaian, amin. Disaat itu, kita akan berada dalam waktu dan keadaan yang tak pernah kita duga sebelumnya, dengan tawa, dengan senyum haru, dengan rasa bangga, dengan dekat, dengan cerita yang menyenyumkan kita. Amin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))