Jumat, 22 Maret 2013

Surat Untuk 'Sang Pemberi Rasa'




Ter(untuk) Tuhan, Sang Pemberi Rasa
Semua rasa Kau cipta,
Mungkin rasa yang ada dalam dadaku ini
Salah satu rasa yang Kau beri untukku

Tuhan,
Kau Maha Tau,
Kenapa nyatanya aku (masih) merasa begini?
Ada sel dalam tubuhku yang masih (seperti) menginginkannya?
Aku tak ingin larut lagi Tuhan,
Bantu aku meredam rasa,
Beri aku rasa, tidak seperti yang kurasa malam  ini
Perih Tuhan, perih.

Waktu memang membuatku banyak belajar
Waktu juga mengajariku untuk terbi(a)sa
Tapi kenapa rasa itu selalu muncul tak terduga?
Tuhan, aku takut menginginkannya lagi

Tuhan, Sang Pemberi segala rasa
Beri aku rasa,
Rasa yang bahagiakanku, damaikanku, tenangkanku, senyumkanku

Ter(untuk) Tuhan yang ku sayang,
Terimakasi atas segala rasaMu :’)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))