Kamis, 11 Oktober 2012

Selamat Terlahir, Damai :)


Selamat terlahir Damai, entah Ibu nantinya menamaimu apa.
Aku ingin memanggilmu Damai.
Kehadiranmu sungguh tak pernah terfikir sebelumnya, sesaat, ya, semua sudah terjadi..

Awalnya, aku berencana untuk tak acuh denganmu
Kau sama sekali bukan yang ku tunggu
Namun anggap saja, ini adalah sebentuk rasa cinta luar biasaku kepada Ibu.
Ya, aku belum bisa memberinya apapun selain ini.

Selamat datang di dunia, Damai.
Kamu sungguh imut, lucu, dan punya bibir merah yang mungil
Aku menerimamu, selamat datang sekali lagi
Semoga, kau membawa kedamaian, yang sesungguhnya.
Menentramkan rumah, dan menentramkannya dengan senyum senyummu

Oh tidak, bahkan aku berpuisi untukmu saat ini
Kau begitu lucu, untuk ku benci karena riwayatmu
Kau cantik, karena kau juga terlahir dari Ibu yang cantik, Ibumu, Ibuku.

Damai, jadilah menyejukkan ya. Selalu membuat senyum Ibu. Jadi membanggakan dan berguna nantinya. Dan bisa jadi perempuan yang kuat, suatu hari.

I'll try to love you more, my new little sista, Damai.
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))