Kamis, 24 Oktober 2013

Berdoa, Mendoakan :')


Jam sebelas malam, diatas kasur - dengan rambut yang sedikit berantakan.

(sigh)
Entah ini semacam tulisan apa, aku hanya seperti seorang vampire yang haus darah. Ah serem amit, bukan bukan, aku haus dimotivasi. Sampai kefikiran, daripada fikiran idle dan lempeng gini, mending ngerasa dijatuhin, dikritik sampai sakit, terus jadi punya tekad lebih buat ngasih pembuktian ucapan ucapan sinis *wushhh ngomong apa ini -___-*

Dua bulan ini sedang berkejar kejaran dengan deadline lomba yang tiba tiba dateng kayak hujan. Awalnya satu, terus keroyokan. Ada jarak sih, tapi deket deket. Terus jadi semacam punya fikiran manusia macam apa aku ini? Kemarin minta apa, sekarang giliran udah dikabulin bilangnya apa. Maaf, Allah, I love you :'*

Mungkin ini ungkapan gugup dan grogiku, ya, terhitung ini tahun pertama aku ikut lomba lomba semacam ini. Deg-degan, tetapi melangkah terus. GoodReaders, mohon doanya ya, dua laguku akhir bulan ini pengumuman pemenang, doain jadi lagu terbaik dimasing masing lomba ya, amin :')

Oh ya GoodReaders, ada dua lagu lagi yang sedang dalam pengerjaan dan dikejar deathline, mohon doanya ya, agar selesai tepat waktu dan hasilnya bagus, dan bisa jadi lagu terbaik di masing masing lomba juga ya, amin :')

Satu lagi GoodReaders, ada dua lagu soundtrack yang sudah dikirim, mohon doanya ya GoodReaders, semoga nge-blend sama filmnya dan semoga ditempel juga difilmnya, amin :')

Maaf GoodReaders, postingan ini jadi semacam kayak pengajian gini banyak doanya -___-
Bismillah, Aku tau doaku banyak, mungkin kebanyakan ya? Tenang, Allah Maha Mendengar semua doa :')
Doakan aku ya,doakan :')

Ada satu kutipan yang aku suka tentang "Mendoakan"..

"Aku akan memaksa Tuhan agar mengabulkan keinginanku."
"Memaksa?"
"Kalau tak bisa diminta secara baik baik, aku akan memaksanya!"
"Bagaimana cara memaksa Tuhan?"
"Aku akan memintamu mendoakanku, seperti akan kuminta puluhan lain mendoakanku.-- Bersama puluhan orang itu, aku akan mengarak doaku untuk menggetarkan langit dan memaksa malaikat untuk membuka pintu Arasy. Di sanalah para malaikat akan melihat gumpalan gumpalan doa kitaberubah menjelma menjadi gelombang cahaya yang demikian besar sehingga membuat mereka silau dan gemetar. Sehingga tatkala gelombang itu sampai dihadapan mereka, mereka tak punya pilihan lain selain membukakan pintu langit dan mengantarkannya ke hadapan Tuhan. Dan Tuhan Yang Maha Mengabulkan Semua Doa yang Sampai di HadapanNya, tak bisa lagi menolaknya!"

-- 'Keinginan', Perjalanan Rasa, Fahd Djibran :')


Semoga akan ada banyak kabar baik, amin :')
Nanti aku kabarin lagi ya GoodReaders :')
Masih dengan rasa gugup menderu, Bismillahirrahmanirrahim :')



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))