Senin, 04 November 2013

New Single : Ku Cinta Indonesiaku


Sesuai janjiku Goodreaders, Aku bakalan share lagu ciptaanku yang dua bulanan ini seperti maraton-an aku bikin. 

Lagu ini sebenernya aku tulis untuk mengikuti kompetisi cipta lagu anak. Yang dikasih infonya pun dua minggu sebelum deadline pengumpulan karya. Dengan sedikit nekat, aku beraniin diri buat ikutan ini. Walaupun kata adikku (guruku dirumah), lagu ini bukan lagu anak-anak karena nadanya kurang anak-anak, katanya. Kata Arrangernya lain lagi, lagu ini lebih sesuai jadi lagu kebudayaan. Dan mungkin karena kedua alasan itu, lagu ini belum bisa bersaing diantara 388 lagu yang ikut kompetisi itu dan belum berhasil memenangkan kompetisi itu ehehe. tapi cukup membuatku banyak belajar, dan akan terus belajar lagi :), dan ngingetin kalau diluar sana, aku belum ada apa apanya. 

Lagu ini adalah lagu pertama yang aku ikutin kompetisi, (biasanya aku bikin lagu kalau ada request untuk keperluan soundtrack film film pendek temen temenku ehehe). Dan terimakasih buat sahabat tercintah, Risanggalih Aditya Putra yang mau mengarransement lagu ini dan membuat lagu ini menjadi lebih 'terasa'. Sekaligus jadi obat rindu buat pendengar yang (mungkin) merindukan karya kolaborasi kami yang vakum kurang lebih setahun lamanya. (ini kenapa jadi sok punya banyak pendengar ya, hmm, bercanda guys.. -___- tapi ya semoga memang benar benar ada yang menantikan hehe :D)

Dan ini, satu persembahan kami untuk Anak Indonesia :D





"Ku Cinta Indonesiaku"

Negeriku
Terhampar luas tanah membentang
Memberikan berjuta cerita
Ceritaku tentangmu


Bangsaku
Ragam budaya dan ciri khasmu
Buatku kagumimu selalu
Indahnya Indonesiaku


Ku berada di negeri kaya budaya
Senyum sapa ramah pada setiap orangnya
Tak akan ku lupa dimana ku dilahirkan
Kemanapun ku pergi hatiku disini


Negeriku
Indonesiaku yang ku cinta
Ku milikimu dengan bangga
Ku cinta Indonesiaku..



Masih ada beberapa lagu, semoga menyenyumkan, amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))