Sabtu, 08 Juni 2013

Sakral



Gugup itu,
Detak itu,
Debar itu,
Terkadang aku rindu,

Untukku, jatuh cinta itu momen sakral
Karena tidak semuanya bisa kujatuhcintai
Ada hal hal yang tidak bisa dijelaskan, kau pasti tau maksudku.

Ini bukan tentang aku saja,
Barangkali kamu juga sama sepertiku?
Tak bisa begitu mudah meletakkan hati
Membagi rasa begitu saja, untukku, itu hal yang tidak mudah
Jika jatuh cinta itu mudah, mungkin saat ini aku sudah  ratusan kali patah hati

Seperti kesakralan jatuh cinta, begitupun hati
Aku ingin hatiku tetap sakral,
Aku yakin, dengan siapapun aku nantinya
Aku akan bahagia,
Karena bahagianya itu adalah aku.

Aku tau,
Mungkin ini terbaca seperti pelipur lara,
Bukan, ini semacam doaku kepada hati-hati yang selalu terjaga
Jatuh cinta sebenarnya mudah, hanya menatanya untuk berdiri lagi butuh waktu,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))