Senin, 24 Juni 2013

Aku Ingin Jatuh Cinta Lagi




Ada semacam perasaan ‘rindu’. Atau mungkin ini efek samping setelah melihat film ‘romantis’ untuk yang kesekian kali. Memang berbeda rasanya ketika kamu melewati hari hari mu dengan perasaan ‘jatuh cinta’. Jatuh cinta dengan apapun, dengan seseorang, dengan kesukaanmu, atau dengan sesuatu yang sedang kamu jalani. 

Aku tidak mengatakan bahwa sendiri itu sebuah penderitaan. Karna bahkan ada hal hal yang bisa dilakukan hanya dikala kamu sedang sendiri. Misalnya, modusin banyak orang. (ah ini bukan kesenangan juga hehe). Namun terkadang ada perasaan semacam sepi bahkan dikeadaan paling ramai sekalipun. 

Aku mengatakan ini, karena benar benar, aku ingin jatuh cinta lagi. Aku ingin punya senyum senyum sembunyi dalam hati itu lagi. Aku ingin degup tak beraturanku bisa kurasa lagi. Aku ingin mimpi mimpiku yang lain, akan terwujud tanpa ku menyadarinya lebih.

Sekarang orang orang terdekatku pun sudah punya dunianya sendiri. Ceritaku mungkin sudah tidak begitu penting lagi. Dan apa iya, ada orang yang sedia mendengar dongengku setiap kumenemuinya? Aku pernah merasa begitu hebat dan beruntung dibegitukan, kala itu. Dan selanjutnya, aku ingin merasakannya lagi.

Namun semua ada masanya. Aku begini, karena memang aku masanya begini. Aku tau, aku akan belajar jatuh cinta lagi. Aku tau tiada kisah yang sempurna. Tapi Ya Allah, kirimkanlah malaikat malaikat tanpa sayap itu ya Allah. ‘kala’nya itu sebentar lagi kan? Kirimkanlah yang baik, yang menjagaku seperti sedianya :’)



Aku ingin jatuh cinta lagi, dan kuharap, bukan denganmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))