Kamis, 23 Mei 2013

Sembunyi




Aku gugup,
Badanku gemetar,
Aku selalu berusaha terlihat baik-baik saja bukan?

Badan ini masih gemetar,
Isyaratku tak akan bisa kusembunyikan
Mereka diluar kendaliku
Aku bisa selalu seakan menyenyumimu, tanpa kau tau apa alasanku tetap tersenyum disaat wajarku merasa sebaliknya
Nadaku selalu tinggi kau dengar bukan?
Itu upayaku menyembunyikan banyak minor dalam nada yang kurasa mulai fals

JIka kemenghilanganku terasa baik, mungkin memang aku harusnya hilang.
Tak hanya berkata hilang, namun jika ada ‘nada’ itu kembali, aku bisa seketika hadir lama
Jika saja kemenghilanganku semudah itu,mungkin memang harusnya sudah dari dulu
Dan jika jeda itu akan lama sekali dari ini, ,harusnya akan lebih mudah
Tapi apakah aku sudah akan bisa?

Aku tidak pergi, kamu juga tak sepenuhnya pergi bukan?
Aku tidak hilang, kamu juga tak sepenuhnya menghilang bukan?
Aku mencoba sembunyi, sedangkan kau masih saja muncul disetiap sudut ruang ruang persembunyianku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))