Minggu, 26 Mei 2013

E n e r g i



Sengatan menjalari seluruh tubuh

Dayamu digdaya, kuat tak terbendung

Dadaku berdebar

Debaran tak selalu jatuh cinta

Badanku gemetar

Bahwa sekarang setiap tutur katanya bisa begitu lugas



Aku selalu ingin jadi sepertinya

Liar, dinamis, selalu siap perubahan

Hidup, punya pengaruh, menghidupkan

Digdaya, tanpa batas, diluar lintasan dan sendirian



Sengatan itu menjalar lagi

Barangkali tubuhku terlalu ringkih

Debaran itu ada lagi

Debaran tak selalu jatuh cinta

Aku ingin bermimpi lagi

Badanku gemetar

Bahwa sekarang setiap tutur katanya bisa begitu meyakinkan



Aku akan percaya lagi, semua itu ada jalannya

Tinggal aku yang mencarinya, barangkali cara berjalanku yang terlalu
lambat

Aku akan sampai, aku berjanji.

Dan disaat kumenemukannya,

Barangkali aku berjarak tak sejauh ini,



Energi(mu), menulari(ku)lah ya :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))