Jumat, 25 Januari 2013

Menyelamatkan Rindu



Aku ingin menyelamatkan rindu diantara hujan yang menderas ini
Bersama pelukan pelukan yang ingin ku rengkuh setelahnya
Karena yakinku, ingin ku tebus dengan pelepasan kerinduan kerinduan

Rindu, aku ingin memelukmu, aku ingin membuatmu tetap kering
Tapi hujan ini terlalu deras, maaf, kau terlanjur kebasahan

Namun rindu, jangan cepat cepat hilang dari sini
Aku ingin tetap merindu, walau tak sesederhana itu
Butuh benteng benteng kokoh untuk kuat dan mampu merasakannya

Rindu, jangan buat aku merindukanmu
Bersemayamlah disini, seutuhnya akan ku nikmati walau itu perih

Rindu, jaga setiap ikrar yang terucap melaluimu ya
Jaga, hingga waktu melepas rindu itu datang
Aku selalu ingin memelukmu, mendekapmu, menjagamu agar tetap kering, Rindu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))