Selasa, 29 Januari 2013

Aku (dan) ..



Aku tak pernah benar benar mengucap selamat tinggal

Karena aku tau, telah begitu banyak yang tertinggal

Sehingga meskipun ku ucap akan terasa percuma,

Karena telah ada sedikit aku dalam dirimu dan sedikit kamu dalam diriku



Maka ku biarkan rasa rasa ini berlarian sesuka mereka

Meski ku akui, ini tak baik, tak baik untukku.

Cerita itu memang hanya dongeng, hanya jadi dongeng pengantar tidurku

Mungkin aku akan menceritakannya sedikit kepada anak anakku kelak

Tapi aku tidak akan mengatakan bahwa dongeng itu selalu berakhir “bahagia selamanya”

Aku akan jujur, bahwa hidup, tak selalu seperti yang kita inginkan

Aku akan membuat mereka mengerti, suatu saat nanti



Dan tentang kisah ini, sudah ya sudah.

Ini di ending kan, apa tercipta untuk di never ending kan, itu urusan nanti nanti

Aku ingin berjalan sendiri, berdiri diatas bayanganku sendiri

Aku ingin terbang, dengan sayap sayap kecilku sendiri

Aku ingin tetap hidup, dengan nafas nafas yang Tuhan beri untukku



Karena kupunya hidupku, aku merdeka atasnya

Jika aku bukan bagian dari rencanamu, begitupun aku, kau bukan bagian dari rencanaku

Kau selalu mengajariku tentang hal hal, banyak hal

Termasuk yang ini, cara cara tentang

Pergi,

Kembali.

Mengingat,

Melupakan.

Jatuh,

Bangkit.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))