Minggu, 28 April 2013

Melesat




Dorongan udara hilir mudik mendatangi
Kalau yang lain menginginkan jalanan, kamu punya jalan sendiri
Ketika semua terhimpit ruang dan kesempatan,
Kamu punya langit yang kapan saja bisa kau terbangi
 
Melesat,
Secepat itu ku lihat,
Hampir sama dengan kecepatan cahaya yang sampai kesini
Entah daya seperti apa yang kau punya atau dorongan alam
Semuanya cepat dan begitu saja kan?
 
Seluruh elemen bumi mendukungmu,
Serentak semua bersua, bahwa kau adalah seseorang yang mereka cari
Penguasa sebagian bumi, bumi dengan suara
 
Meskipun langit membebaskanmu terbang, kemanapun kau ingin terbang,
Memijaklah bumimu yang dengan segala elemennya mendukungmu
Jangan lupa memijak bumi ya,
Kamu harus berlatih keras tentang ini,
 
Melesat,
Kamu melesat,
Kamu melesat, meskipun aku tak ada
Kamu melesat, sendirian
Semoga langit cukup bersahabat denganmu ya,
Melesatlah ke atas, terus, perlahan,
 
Aku baik baik saja :’)
Aku, akan baik baik saja :’)
Melesatlah (Sat) ,
Aku tau akan ada radar yang hilang,
Aku akan baik baik saja :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))