Rabu, 24 April 2013

M i n o r



"Kunci minor itu untuk lagu sedih..” katanya kepadaku.


Ku temukan minor dalam diriku
Iya minor, sesuatu yang tak dominan
Tak seperti kebanyakan orang, tak seperti yang difikirkan,dilakukan orang
Karena aku minor, dan mereka mungkin, mayor.


Mungkin itulah mengapa, aku sering kau bilang penyimpan kesedihan kesedihan
Karena aku minor, pelambang lagu sedih
Tenang, aku minor sendirian.
Minor itu tidak dominan, tak seperti kebanyakan, sendirian

Dan dari nada nada minor yang ku dengar, terkadang aku mengingatmu
Dimana didalamnya ada syair tentang kesedihan
Kesedihan yang ku simpan seperti katamu
Aku tak sepenuhnya, aku tidak sedih.



Aku unsur minormu, bagian dari lagu sedih yang kadang kau mainkan, kau nyanyikan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))