Selasa, 02 April 2013

Untitled (Akan, Selalu)



Dari sekian waktu berlalu, ternyata hati masih beku.
Langkah kaki yang terus melaju, perlahan menyamakan derap kaki lain.

Nikmatilah semuanya, nikmati jalanmu

Aku berjanji akan terus berjalan

Meski tak sejalan, meski tak disampingmu

Aku sudah berjanji untuk selalu mengiringimu, meski tak menggenggam erat tanganmu

Bila sesekali kau mendapatiku hilang,
Sejenak.
Barangkali aku tak selamanya hilang, aku ada disetiap langkah kaki yang kau tempuh
Menyelinapkan doa dan impian di setiap udara yang kau hirup.

Bila nanti kau mendapatiku pergi,
Tak kembali.
Selalu ingatlah ini, "aku ada bersamamu, sebelum kau rindu, sebelum kau mengingat, sebelum kau menginginkan hadirku, sebelum pagi, sebelum aliran menggebu mimpi menjalari fikiranmu, sebelum kau membuka mata dan terbangun dari mimpi buruk, sebelum sempat kau membalas senyumku, sebelum semuanya menjadi sebuah (hanya) nama, namaku."


Barangkali, aku adalah sederet katamu yang hilang dari sekian deret kata yang (sedang) kau ucap suatu hari…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))