Kamis, 29 Agustus 2013

Titik Bertemu



Aku menyayangimu,

Selayaknya kamu, menyayangiku

Akan ku buat sama

Agar tidak terberati salah satunya



Semua hal sudah dimengerti

Mungkin hanya impian impian kecil ini yang masih tertinggal

Ada dongeng dongengku yang bisa kau visualkan

Ada senandungku yang belum genap nada nadanya



Impian kecil, langkah yang sedang kita jalani sendiri sendiri

Suatu hari, kita pasti akan bertemu di titik itu.

Titik dimana aku dan kamu berada di hari penuh senyuman menyejukkan, ku dan mu

Dimana kita bisa melepas lelah sejenak setelah berjalan cukup jauh meninggi

Sejengkal dari bulan, selangkah dari bintang



Aku percaya titik itu ada, hari itu akan datang.

Aku percaya, aku meyakini, aku mengusahakan, aku mendoakan

Dan kamu, tentu saja :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))