Kamis, 04 Agustus 2016

Behind The Song - "Izinkan Aku"





Wajah payahmu, lesu rautmu
Izinkan aku hapus lelahmu
Guratkan senyum di bibirmu

Perhatikanmu dari tempatku
Terbesitkah kau tentang diriku
Yang dalam diam menaruh hati

Izinkanku didekatmu
Sebagai tempat tercurahnya keluhmu
Izinkanku bersamamu
Mendekap erat hilangkan keresahanmu
Izinkanlah aku…





Lagu ini menceritakan tentang seorang pengagum rahasia, istilah populernya seperti itu. Pengagum rahasia barangkali mereka yang paling sering memperhatikan orang yang dikaguminya diam-diam. Bukan karena dia pendiam atau ingin diam saja tanpa mengutarakan, terkadang seseorang itu tidak memiliki sarana, akses, alasan untuk mengubahnya menjadi tidak diam-diam. Untuk bisa bersama orang lain, menjadi dekat kemudian saling mengisi, dibutuhkan sebuah keadaan untuk membuat segalanya menjadi mungkin, orang-orang biasa menamainya, kesempatan.

Pengagum rahasia menurut penulis adalah mereka yang belum bertemu dengan kesempatan itu, atau mungkin mereka yang sedang mencari dan berusaha keras mendapatkan kesempatan itu. Pilihan yang tersisa lainnya, yaitu, diam. Mengaguminya dalam diam, mengaguminya diam-diam. Menyemogakannya diantara diam.
Dan sekali lagi, mereka diam, bukan karena pendiam. :)

Jadi untukmu yang sedang bersedih hatinya, jangan sedih lagi ya, siapa tau disekelilingmu ada mereka yang diam-diam memperhatikanmu, berdoa agar waktu berpihak padanya, menghiburmu, meredamkan sedihmu, mengganti laramu, memudarkan kecewamu, mengguratkan senyum- dikedua sudut bibirmu :)

Percayalah, selalu ada cerita seperti itu untukmu :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))