Rabu, 01 Januari 2014

2014 !



Maka ijinkan aku mengucapkan kalimat klise hari ini,
"Selamat Tahun Baru 2014, Readers."

Emm, baiklah. Sejujurnya aku tidak begitu ingin mengucapkannya. Semua waktu sama saja, yang membedakan adalah kita. Tapi tidak ada salahnya berdoa. Tahun baru bisa begitu membantu mereka mereka yang sulit untuk memulai sesuatu yang baru. Bisa jadi momentum perubahan atau titik balik atau langkah loncatan.

Berbeda dari tahun tahun sebelumnya, kali ini aku tidak ingin menulis ingin ini itu ku tahun ini disini. Aku tidak ingin terlalu banyak bicara lagi. Yang jelas, aku siap dengan 2014. Semoga Allah melancarkan semua urusan dan rencanaku di tahun ini, begitupun kamu, Readers. :)

Tapi aku berjanji untuk yang satu ini, akan ada karya-karya lagi, dan akan selalu. Semoga tahun ini aku masih dipercaya untuk yang satu ini, amin. :')

2014, Allah, sertai aku, :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))