Selasa, 12 November 2013

Selamat Hari Ayah, Yah :')




Aku tidak sedang merindukanmu
Aku hanya tiba-tiba teringat bahwa aku sudah lupa suaramu
Aku hanya tiba-tiba ingin kau peluk erat  setelah menonton drama tv yang paling ku benci
Ayah, Apa kabarmu sekarang?

Selamat Hari Ayah, Ayah
Masih sering mengawasiku kan Yah?
Masih tetap menjagaku kan Yah?
Masih selalu ada menyemangatiku kan Yah?
Ayah, masih tetap Ayah yang sempurna dimataku,dihatiku, saat ini, seterusnya.

Aku yakin, kau tak suka melihatku cengeng disaat aku mengingatmu seperti hari ini
Tapi biarkanlah aku menjadi gadis berumur sembilan tahun yang sering kau peluk dulu
Gadis kecil yang sering kau goda dengan hadiah hadiah
Gadis kecil yang sering kau semangati untuk bernyanyi dihadapanmu dengan malu malu

Aku menyesal, Yah.
Sekarang, aku hampir lupa suaramu
Ingatanku dulu buruk sekali, alat perekam pun tidak ada. Dan tak ada fikiran sedikitpun kau akan meninggalkanku disaat ingatanku buruk begitu.
Yah, bisa kirimin rekaman suara Ayah sekarang? Lewat whatsapp, line, voice note juga bisa hehe :’)
Andai ada teknologi semutakhir itu, pasti Ayah belikan satu untukku kan Yah? Untuk kita :’)
Maaf Yah, aku bicara yang tidak tidak.
Masih ada foto Ayah tersenyum yang bisa ku pandangi lama lama, masih ada ingatan kecilku tentang dialog dialog Ayah yang menyemangatiku untuk tidak mudah menyerah. Atau jika semua kenangan tentang Ayah hilang, Aku hanya perlu bercermin dan menatap mata diseberang cermin. Iya, mataku adalah mata Ayah, identik. Dan ketika aku memejamkan mata, maka akan ada dialog semangat tersamar dari setiap udara yang ku hirup, itu pasti semangat Ayah. :’)

Entah ini surat kerinduanku yang keberapa, dan aku tau kau akan membalas surat ini dalam mimpiku,
Cuma mimpi media menemuimu lagi Yah, Allah Maha Baik kan? Menciptakan mimpi mimpi.
Barangkali mimpi adalah teknologi termutakhir itu, mempertemukan orang orang berbeda dunia.
Setidaknya, aku masih bisa memimpikanmu Yah, Allah Maha Baik :’)

Selamat Hari Ayah, Aku selalu menyayangimu :)
Oh ya, Ismail kayaknya kangen Ayah juga tuh, nanti temuin dia dimimpinya ya Yah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))