Sabtu, 13 Juli 2013

Pelangi Duka


Dan awan selalu berganti ganti
Dan angin lalu lalang mengacaukan arah
Ini sedang terjadi apa?
Gerimis masih sendu menyentuhku
Dan pelukan hujan juga masih hangat kurasakan

Aku merasa hilang
Diantara mendung dikastil langit
Aku kehilangannya, aku tak mau dia hilang, sungguh
Namun awan selalu berubah,
Dan angin lalu lalang mengacaukan arah

Pelangiku kini abu abu
Yang kini kupandangi dengan mata berair
Dan setelah hujan mana dia akan datang memelukku lagi?
Waktu membuatnya terburu buru pergi
Aku ingin kau tetap tinggal
Kenapa bahasaku menjadi tak kau mengerti lagi?

Aku masih ingin memelukmu
Di menit menit setelah hujanku
Aku merindukan pelukan hujanmu
Pelangiku yang kini abu abu,
Aku merindukan warnamu,
Tak hanya duka, aku kehilanganmu,



Pelangi Duka.
Di malam yang seharusnya tak ku miliki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))