Minggu, 14 Juli 2013

Good Day, Sound Is Good..


Okey Readers, hey :D
Well hari ini its so nice day, cause I got something perhaps can be anything, hey apaan sih? hehe

ini lanjutan dari posting "Curhat Buat Readers #1". Akhirnya hari kejadian juga. Hari ini emang udah dijadwal buat recording lagu "Berjalanlah Di Depanku" versi duet. Dan sesuai rencana juga, hari ini ketempatnya Mas Rico buat ngerecord and meet Mas Rico for the first time hehe, oh ya, by the way, Mas Rico itu penyanyi indie Surabaya yang udah dari beberapa waktu lalu aku tau, dan aku suka lagu lagunya, fans karya karyanya, yang menurutku memang keren dan layak diapresiasi. Ngefansnya gara gara satu lagu yang saat itu lagi 'pas' banget sama apa yang aku rasain. Judulnya 'Aku Mendoakanmu'. Liriknya itu, ah udahlah ntar galau lagi haha. (yang pengen tau lagunya, ini linknya ada dibawah)



Sebenernya aku nggak pernah nyangka, lagu ini akan bertahan lebih lama. Tapi keberanianku buat posting lagu ini di soudcloudku sepertinya memang udah bener. Dan aku nggak tau juga, kenapa Mas Rico tertarik sama lagu ini dan sedia mengarransment lagu ini dan ngajak aku duet lagu ini. Kata adekku, "How lucky you are, mbak". Dan ya, sepertinya adekku bener, aku beruntung.

Dikasih alamat rumahnya, dan aku kesana. Pas masuk mini studionya, hmmm envy. Studionya, jujur, inspiring banget. Pengen juga buat nyulap kamarku jadi kayak gitu hehe. Dari situ langsung action. Sebenernya disuruh langsung take, tapi biar calm down dulu jadinya aku minta didengerin dulu arransment barunya. Dan hmmm, dia melakukannya dengan baik, big thanks for you :)

Lanjut, latihan sebentar dan take vocal. Well akhirnya ketauhan juga deh pabrik suaraku ahaha. Untungnya Mas Rico dengan  sabar membimbingku (haduh kenapa jadi alay -___-). Take sejam an, kelar, dan lanjut buat ngerjain project satunya. Kalau yang satu ini funny project :D. Yup, yang satu ini ditunggu aja ya, It will so suprising, ahaha.

Well finally, makasi banyak buat Mas Rico,you're so awesome. Udah mau nyediain waktu, tenaga, fikiran, suara, buat ngerjain ini, dibela belain meskipun lagi sakit mata. Makasi buat Fia, yang udah mau nemenin aku hari ini, setelah aku cukup kebingungan nyari temen. (biar kalau seumpama aku nyasar, nggak nyasar sendirian hehe) tapi untungnya nggak nyasar :D.

Semoga ada next next project, kejutan, menyenyumkan, as always.
Amin. :)


Fia motoinnya kebanyakan by the way, hehe



(kiri) Rico Putra (kanan) Ricominded :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))