Sabtu, 15 Desember 2012

New Me?


Hei Readers,

I'm sorry to say. Hehe. Hari ini aku ingin mulai cerita tentang emmm, ceritaku, tentunya. haha.
Untuk awal ini mungkin sedikit aneh, aku akan menulis dengan sedikit berbeda, aku akan mengurangi puisiku kali ini, but keep enjoy ya..

Besok, adalah awal.
Awal semuanya, aku nggak nyebut ini perubahan. Aku bukan tipe orang yang bisa berubah drastis dalam waktu singkat, well, itu mustahil bukan? aku cuma pengen lebih menikmati setiap apa yang ku jalani kini, tanpa beban, bebas terbang, menyusuri jalan, lurus, belok belok, dan sampai.

Tenang, aku masih Dhani kok.
Ramadhani Syah Fitri, yang cerah ceria, punya senyum yang bagus (kata orang haha), dan bisa jadi tempat penampungan pesimistis, tapi tenang, aku punya mantra buat kamu yang lagi pesimistis. Well, aku juga sama kok, pesimistis, tapi itu cerita lama, udah transgenik jadi optimistis :D

Hal ini bisa datang kapan saja. Jangan salah, aku tidak menunggu. Tapi akulah sendiri yang menjemput semangatku. Ini aneh? mungkin. Aku tiba-tiba saja menulis sederet kalimat tua seperti ini. Ahaha, tertawalah. Meski itu tak lepas. Meski itu palsu. Karena menurutku sepalsu palsunya tertawa, selalu ada energi yang terlepas setelahnya, kesedihan, beban atau semacamnya. Ya meskipun kadarnya cuma sedikit. Makanya itu, tertawalah yang banyak sampai gila, sedikit demi sedikit, sedihnya bisa hilang tuntas kan?

Okey, sekian dulu.
This is new me, maybe.
Just kidding.
Aku tetap aku, coba style baru, nggak ada salahnya kan Readers?
Oh ya, aku belum kasih sebutan buat kamu ya? setelah ini aku carikan ya :D
Entah aku punya Readers atau enggak, aku optimis loh :D

Let's make your spirit guys !!
Be Optimis ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))