Sabtu, 01 Desember 2012

Percaya Diri(mu)



Aku ingat saat langkah kaki itu mengayun

Perlahan lahan, berjalan menyusuri jalanan

Langkah kaki kecil, tak beraturan, tanpa tau sedang mencari

Sepi dan sembunyi

Tak punya berani menatap tajam apa yang ada didepannya



Lalu ada tegap langkah mendatanginya, mengajarinya, percaya diri

Hingga kini, langkah kaki kecil itu menjadi tegap,

Tak ragu lagi menatap tajam kedepan, tanpa menunduk

Menatap tajam kepada mata manapun yang memandanginya



Ada segenggam tangan dalam genggam tangannya

Ada langkah pengiring, kaki kecil itu

Membuatnya percaya, percaya banyak hal

Genggam tangan itu, tegap langkah itu

Tak perlu pengakuan dari orang lain,


Bahwa jika itu kau yang mengucapkan, aku selalu percaya

Percaya dari apapun,

Aku bisa, itu katamu

Aku indah, harusnya aku sadar, katamu meyakinkan



Aku kehilanganmu, sungguh.

Percaya dirimu, masih disini, tertinggal.

Terimakasi




Saat aku melangkah dan aku menyadari ada yang hilang dalam langkahku, kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))