Jumat, 20 Februari 2015

21




Alhamdulillah, Aku masih diizinkan bangun pagi tadi. Membuka mata dan bernafas seperti biasanya. Dalam keadaan sehat dan masih dengan mimpi setiap malam. Pagi ini aku bangun disambut dengan senyum ibu dan adik kecilku yang menyanyikan lagu “happy birthday to you”. Ya walaupun tadi bangunku kesiangan karena aku libur kerja hari ini. Alhamdulillah lagi hihi.

Tadi malam, Aku teringat Ayah. Mungkin aku sedang merindukannya. Bukankah momen ulang tahun selalu membuat kita mengingat orang-orang yang paling kita rindukan? Setidaknya untuk memastikan apakah mereka masih mengingat hari ulang tahun kita? Atau sekedar memberi ucapan selamat ulang tahun? Terakhir, Ayahku mengucapkan selamat ulang tahun untukku pada saat aku berusia 9 tahun. Sekarang usiaku 21 tahun. Tapi aku yakin, ayah tak pernah lupa ulang tahun anak gadisnya ini. Semoga, nanti malam ketemu Ayah, penasaran nanti aku dikado apa. Hehehe. Maaf, sebenernya nggak seharusnya semanja itu di usiaku ini ya, tapi bagaimana, setiap mengingat ayahku, aku selalu nyaman menjadi anak selayaknya berusia 9 tahun. Aku tak begitu punya ingatan yang baik setelah itu tentang ayah. Yang aku tau, Ayah pasti baik-baik disisi-Nya. :)

Aku beruntung, hari ini aku masih dikelilingi oleh orang-orang baik dan kusayangi. Mereka tak hanya sekedar memberiku selamat, namun banyak mendoakanku juga. Mereka baik bukan? Aku beruntung memiliki mereka, setidaknya hari ini aku jadi tau, mereka teramat penting bagiku. :’)

Karena aku free dan dirumah saja, hari ini aku jadi punya banyak waktu untuk cerita banyak hal ke Ibu. Semenjak kerja dan kuliah, waktu ceritaku berkurang. Dan hari ini rasanya seperti melepas rindu sejenak dengan bercerita seperti saat aku masih bersekolah dulu. Tiap pulang sekolah selalu menceritakan apapun yang terjadi denganku.

Well, hari ini aku lewati dengan damai. Tanpa hingar bingar. Kurasa, mungkin sudah bukan masanya. Usiaku ternyata sudah sebanyak ini. Masih banyak PR ku, dan segala rencana dan misi yang harus ku selesaikan dengan baik. (Ini jadi kayak intel UK ya haha) semoga kita semua selalu diberi kelancaran ya guys :)

Sukses untuk kita semua :)
Selamat terlahir kembali :)

Mungkin aku akan mendewasa, namun semangatku takkan menua :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))