Minggu, 27 Maret 2016

Yang Ku Ingat




Yang ku ingat tuturnya ketika aku sedang mengetikkan sesuatu di notebookku
Yang ku ingat senyumnya ketika aku sedang menulis lagu di sore hari
Yang ku ingat lakunya ketika aku sedang berjalan dijalanan kota
Yang ku ingat ketenangannya ketika aku merasa sangat ramai
Yang ku Ingat sendunya ketika aku sedang melamun
Yang ku ingat candanya ketika aku sedang bersedih
Yang ku ingat minuman kesukaannya ketika aku sedang haus
Yang ku ingat makanan kesukaannya ketika aku sedang lapar
Yang ku ingat suaranya ketika aku sedang memikirkannya

Begitu banyak yang ku ingat, meski tak pernah berusaha ku ingat
Katanya, Aku adalah wanita yang kuat
Katanya, Aku pasti bisa mendapat yang terbaik
Katanya, Aku adalah orang tersendu, setelah dia.
Bagaimana caraku agar tidak mengingatnya?
Bila ketidakbiasaanku bersamanya sudah menjadi kebiasaanku
Bila usahaku melupakannya sudah menjadi sesuatu yang paling kuingat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))